Sabtu, 18 Juli 2020

Sekarang 2020, Lalu apa selanjutnya?

Image by starline on Freepik


18 Juli 2020, Saya teringat sesuatu bahwa sudah lama saya tidak melakukan sesuatu.

Ya ... Menulis .. Mencurahkan isi pikiran dan ide, berbagi informasi dan artikel menarik .. 

Ya .. Blog ini sudah lama tidak tersentuh dan tidak terlihat

Saya lihat terakhir saya membuat posting di sini adalah 2015 .. sudah 5 tahun ... Media ini tidak saya lihat dan tidak saya apdate .. 

Dalam 5 tahun banyak hal yang berubah dalam diri saya 

Di blog ini saya tersadarkan bahwa beberapa hal telah terlupakan .. dan ketika saya baca lagi Blog ini sekarang, banyak hal yang saya tulis di sini adalah hal hal yang sangat berharga dan berkenan bagi saya.

Ya .. ini adalah catatan yaserantariksa .. 

Simple word ..
Simple say .. 
Say the word with my own way .. 

Tidak ada komentar:

Artikel Populer